Home » » 5 Bahan Alami Agar Pori-pori Wajah Mengecil

5 Bahan Alami Agar Pori-pori Wajah Mengecil



Memiliki pori-pori wajah yang besar tentu menyebabkan wajah Anda berminyak dan mambut Anda kesulitan dalam mengaplikasikan make up.

Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mengoleskan primer sebelum Anda mengenakan make up. Namun, bagi Anda yang menyukai segalanya yang natural, Anda dapat menggunakan bahan-bahan alami sebagai pengganti primer yang bahkan dapat membuat pori-pori Anda semakin mengecil secara bertahap.

Berikut beberapa bahan natural yang dapat digunakan untuk meminimalkan pori-pori pada wajah Anda.

1. Es batu
Es batu adalah cara cepat untuk meminimalkan pori-pori Anda yang cukup besar. Es batu berfungsi sebagai toner yang mengencangkan pori-pori. Ambil es batu dan gosokkan di wajah Anda selama sekitar 5-10 detik dan lakukan selama dua kali sehari. Sebagai alternatif, Anda juga bisa mencuci muka dengan air yang sangat dingin.

2. Jus tomat
Seperti yang telah diketahui, tomat memiliki manfaat untuk kulit kita. Potong irisan tomat kemudian osok perlahan di area wajah Anda yang berpori-pori besar. Biarkan air tomat benar-benar kering lalu bilas wajah Anda dengan air dingin. Selain mengecilkan pori-pori, tomat juga dapat mencerahkan warna kulit Anda.

3. Baking soda
Tidak banyak yang tahu tentang efek positif dari baking soda. Padahal, Anda dapat memanfaatkannya untuk mengecilkan pori-pori Anda. Campur dua sendok makan baking soda dalam air suam-suam kuku dan pijat perlahan pada wajah Anda dengan gerakan melingkar. Biarkan selama 5 menit dan bilas dengan air dingin.

4. Air mawar

Air mawar memiliki banyak manfaat untuk kulit kita, termasuk dalam hal mengecilkan pori-pori. Semprot saja wajah Anda dengan air mawar setiap hari untuk mengurangi ukuran pori-pori Anda yang cukup besar.

5. Lidah buaya
Obat rumahan populer lainnya yang terbaik untuk kulit dan rambut adalah lidah buaya. Aplikasikan lidah buaya pada wajah Anda dan gosok perlahan. Anda juga bisa mengoleskan gel aloe vera dan biarkan selama 15 menit sebelum membilas wajah Anda.

Salah satu saran yang terbaik jika pori-pori Anda membesar adalah membersihkannya secara rutin, untuk hasil maksimal dalam membersihkan wajah bisa menggunakan alat bantu seperti sikat wajah otomatis.

5 Bahan Alami Agar Pori-pori Wajah MengecilBy Unknown.Published: 19.24
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

1 komentar:

  1. Tapi berapa lama hasilnya dengan wajah pori-pori bisa dikecilkan dengan bahan-bahan alami seperti itu ?

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger