Home » , » Cara Tokyo Kenalkan Teknologi

Cara Tokyo Kenalkan Teknologi


National Museum Emerging Sains and Innovation (Foto: cnngo)


Jika ada penghargaan untuk arsitektur yang paling futuristik, National Museum Emerging Sains and Innovation akan menjadi salah satu gedung yang layak mendapatkan penghargaan tersebut. Seperti masuk ke dalam monorail, masuk ke gedung ini pengunjung seperti memasuki set film fiksi ilmiah, tetapi di dalamnya berisi semua mengenai fakta-fakta ilmiah.

Anak-anak bereksperimen dengan teknologi pengenalan wajah, hal-hal yang dapat menghantarkan listrik dan tentu saja pameran berbagai jenis dan ukuran robot. Mayoritas dari hal-hal yang dipamerkan di sini menggunakan berbagai bahasa, di antaranya Jepang, Inggris, Korea, dan Cina. Anda juga dapat memeriksa daftar pameran-pameran yang biasanya diselenggarakan di tempat ini.

National Museum Emerging Sains and Innovation buka mulai pukul 10.00 hingga 17.00. Museum ini akan buka sepanjang tahun, kecuali Selasa dan liburan akhir tahun. Untuk dapat memasuki museum ini, Anda harus membeli tiket dengan harga beragam yang bergantung pada usia Anda. Namun, harga tiket yang dijual berkisar pada 160 Yen hingga 600 Yen.        


sumber : okezone.com

Cara Tokyo Kenalkan TeknologiBy ..Published: 21.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger