Home » , » City Harus Koleksi Trofi, Biar Disebut Tim Hebat

City Harus Koleksi Trofi, Biar Disebut Tim Hebat


Skuad Manchester City. (Foto: Reuters)
MANCHESTER – Sejak diambil alih oleh Abu Dhabi United Group for Development and Investment (ADUG) pada 2008 silam, Manchester City bermetamorfosa menjadi kekuatan baru Premier League. Sejumlah pemain bintang pun didatangkan, hasilnya The Citizens berhasil merajai Premier League, tiga musim berselang.

Tak puas sampai di situ, rekrutan anyar Javi Garcia pun berambisi membawa klub barunya sebagai salah satu klub terbesar dunia, sejajar dengan Real Madrid, Barcelona, dan tentu saja saudara tua klubnya, Manchester United.

“Untuk menjadi salah satu tim terbaik di Eropa, salah satunya adalah memenangkan sejumlah gelar terbaik. Dan itulah yang sedang kami lakukan di Manchester City, di Premier League maupun di pentas Liga Champions,” kata Garcia, seperti dilansir.

“Apabila Anda berhasil memenangkan banyak gelar, maka tim Anda akan semakin besar,” lanjut mantan pemain Benfica itu.

Garcia yang merupakan lulusan akademi Real Madrid itu pun menyadari bahwa untuk menjadi klub besar bukanlah perkara mudah. Ia pun mencontohkan bagaimana Los Blancos menerima banyak tekanan baik dari internal maupun eksternal klub.

“Selalu ada banyak tekanan di sebuah klub besar, seperti misalnya Madrid. Tapi saya telah berlatih dengan pemain-pemain papan atas sejak usia saya masih 17 tahun. Hal tersebut sangat positif, karena Anda dapat banyak belajar dari mereka,” tutup gelandang 25 tahun itu.

City Harus Koleksi Trofi, Biar Disebut Tim HebatBy Andri an.Published: 16.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger