Home » , » Ingin Cantik, 3 Wanita Malah Tewas Di Salon

Ingin Cantik, 3 Wanita Malah Tewas Di Salon


detail berita

BEAUTY is pain. Mungkin inilah yang dapat menggambarkan bagaimana para wanita yang ingin menjadi cantik dan berpenampilan menarik harus rela mengalami insiden kecelakan di salon kecantikan.
 
Kurangnya regulasi tentang bagaimana prosedur kecantikan harus dilakukan membuat tiga orang wanita di Hong Kong menjadi korbannya. Dua mengalami kritis dan satu orang meninggal. Insiden ini terjadi akibat dari infeksi transfusi darah yang dijalani ketiganya, demikian yang dilansirHealth24.
 
Demi perawatan kecantikan, ketiga wanita berusia 56, 59 dan 60 tahun ini rela menjalani transfusi darah yang tidak aman. Ketiganya dikabarkan mengalami shock septic infeksi bakteri yang mengakibatkan kegagalan organ pernapasan, bahkan kematian.
 
Prosedur kecantikan ini mengambil darah pasien untuk di induksi, kemudian disuntikkan kembali pada tubuh para wanita ini bersamaan dengan plasma darah mereka sendiri. Prosedur medis yang seharusnya dilakukan oleh ahli medis ini nyatanya dilakukan oleh salon kecantikan yang tidak memiliki tenaga medis dan mengakibatkan kematian.

Ingin Cantik, 3 Wanita Malah Tewas Di SalonBy Andri an.Published: 17.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger