Home » , » PlayStation 3 Terjual 5 Juta Unit

PlayStation 3 Terjual 5 Juta Unit

detail berita

LONDON - PlayStation 3, tampak membuktikan dirinya sebagai konsol terlaris yang diproduksi oleh Sony. Laporan terbaru mengungkap penjualan konsol PlayStation 3 mencapai lima juta unit di Inggris.

Sony Computer Entertainment Inggris mengumumkan bahwa total penjualan PlayStation 3 telah mencapai 5 juta unit di Inggris. "Konsol ikonik PlayStation 3, ketika pertama di bawa ke Inggris dan Eropa pada 2007, menawarkan antusias gaming dan hiburan tak tertandingi dan teknologi terdepan," jelas pernyataan Sony, seperti dilansir Gamesxtreme.

Lebih lanjut Sony mengungkapkan, PlayStation 3 merupakan satu-satunya konsol yang menawarkan konten high-definition yang sesungguhnya melalui drive inovatif Blu-ray. Hegemoni PlayStation kian membesar dan memperluas variannya dengan munculnya versi langsing (slim) PS3.

Dengan versi ramping PS3 tersebut, produsen konsol asal Jepang ini mengurangi berat hingga lebih dari setengah, ketimbang model pertama yang memiliki storage 60GB. Tersedia 500GB atau 12GB, model yang diklaim ramah untuk keluarga ini telah meluncur 12 Oktober 2012 dan menyuguhkan tidak hanya untuk digunakan bermain game, tetapi juga menonton film, layanan TV serta musik.

Fergal Gara, VP and Managing Director Sony Inggris dan Irlandia mengatakan, ini merupakan sejarah untuk brand PlayStation. "Saya ingin berterima kasih untuk semua pelanggan, retailers dan partner pihak ketiga untuk membantu kami mencapai pencapaian ini dan kami melihat ke depan untuk melanjutkan kesuksesan," ujar Fergal.

Sementara itu, situs Nowgamer menuliskan, terjualnya 5 juta unit konsol PlayStation 3 di Inggris, merepresentasikan kurang dari 10 persen penjualan PlayStation 3 di seluruh dunia. Hingga akhir Maret tahun ini, tercatat total penjualan PlayStation 3 mencapai 64 juta unit di seluruh dunia. Baru-baru ini Sony mengumumkan model PlayStation 3 super-slim (12GB) yang akan dirilis pekan ini.

PlayStation 3 Terjual 5 Juta UnitBy ..Published: 17.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger