Home » , » Siapkan Sarapan 5 Menit, Cake Telur Pilihannya

Siapkan Sarapan 5 Menit, Cake Telur Pilihannya

detail berita

HALLO Chef, saya Ranti (29). Saya selalu disibukkan dengan pekerjaan sehingga jarang memasak menu sarapan.

Adakah masakan yang mudah dibuat tanpa menyita banyak waktu sehingga mempermudah saya dalam mengolahnya? Terima kasih atas jawabannya.

Ranti-Tasikmalaya

Jawab:

Bagi Anda yang sibuk bekerja hingga melupakan waktu makan, ada baiknya memilih olahan masakan sederhana, mudah, dan cepat.

Makanan yang paling mudah diolah adalah cake telur. Proses pembuatannya cukup lima menit, dan hanya menggunakan microwave sebagai alat memasaknya.

Caranya, pecahkan dua butir telur atau bisa disesuaikan dengan kebutuhan ke dalam mangkok kocok. Tambahkan beberapa bahan tambahan yang bisa disesuaikan dengan selera, seperti sosis, daging sapi asap, jamur, irisan bawang putih, irisan daun bawang, dan sebagainya.

Setelah itu, aduk telur dan bahan-bahan lainnya lalu masukkan ke microwave dan masak selama lima menit. Bagi yang tidak memiliki microwave, bisa juga dimasak dengan cara dikukus. Telur harus dikocok dahulu agar bisa mengembang sempurna.

Bagi Anda yang menyukai putih telurnya saja, itu juga bisa digunakan. Yang terpenting, telurnya harus diaduk merata. Bila sudah lima menit, cake telor pun bisa disajikan.

Siapkan Sarapan 5 Menit, Cake Telur PilihannyaBy ..Published: 04.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger