Home » , » Suzuki Let's Hadir 30 Oktober

Suzuki Let's Hadir 30 Oktober

detail berita

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) R2 tanpa ragu menyatakan akan melansir varian skutik terbarunya, Let’s. Rencananya, varian skutik fashion, sporty dengan teknologi injeksi ini akan hadir akhir Oktober mendatang.
 
Tidak seperti pabrikan lain yang biasanya mengunci rapat kabar tentang varian terbaru yang akan diluncurkan, SIS roda dua ini langsung mengumbar Let’s kepada media. Let’s akan menjadi andalan baru Suzuki di segmen skutik.
 
“Untuk memperkenalkan produk tersebut, PT. Suzuki Indomobil Sales akan mengadakan rangkaian event Launching Suzuki Let’s yang bertajuk ”The Rise of Sportytude Suzuki Let’s” yang akan dimulai dengan media launching pada tanggal 30 Oktober 2012 dan dilanjutkan dengan public launching pada tanggal 31 Oktober 2012 di Jakarta Motorcycle Show (JMS),” tulis Suzuki pada keterangan resminya.
 
Suzuki membuka kesempatan kepada publik untuk bisa merasakan performa Let’s di ajang Jakarta Motorcycle Show 2012. SIS menyediakan beberapa unit Suzuki Let’s untuk di uji pengunjung yang ada di area test ride Suzuki di JMS.
 
Suzuki Let’s ditargetkan bagi pengendara skutik remaha pria dan wanita, dengan rentang usia 20 sampai 25 tahun yang aktif dan kental dengan dunia olahraga. Mengusung mesin 4 tak, SOHC, 113cc. Bobot kosong 90 kilogram atau teringan di kelasnya.


Suzuki Let's Hadir 30 OktoberBy ..Published: 18.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger