Home » , » Taman Hiburan Ini Bakal Saingi Popularitas Disneyland Paris

Taman Hiburan Ini Bakal Saingi Popularitas Disneyland Paris

Konsep taman hiburan Pramount yang akan menyaingi Disneyland Paris (Foto: dailymail)
PARIS - Sebuah taman bermain segera dibangun. Dengan konsep menyerupai Hollywood, taman hiburan ini diharapkan dapat menyaingi Disneyland Paris.

Pengembang proyek taman hiburan telah mengungkapkan rencana membangun sebuah taman sejenis Hollywood seharga 2 miliar Poundsterling di Kent, Inggris. Paramount Pictures juga telah memberikan izin untuk menggunakan namanya dalam rencana pembangunan di Swanscombe Peninsula ini. 

Taman bermain ini diharapkan akan mulai beroperasi pada 2018 dengan lokasi dekat Ebbfleet International Station. Akses menuju taman bermain juga cukup mudah, yakni 17 menit dari London dan dua jam dari Paris. Dibangun di atas lahan seluas 872 hektare, nyaris dua kali lebih besar daripada Olympic Park di Stratford. Proyek ini diharapkan akan menjadi taman indoor terbesar di Eropa yang menyuguhkan rollercoaster, bioskop, teater, hotel, dan tempat pertunjukan musik, seperti dilansir Dailymail.

”Visi kami adalah menciptakan sebuah tempat hiburan berkelas dunia yang pertama dari jenisnya di Inggris. Selama 12-18 bulan ke depan, kami akan memulai perencanaan, juga memulai perjanjian bisnis dengan pihak ketiga,” jelas Tony Sefton, pemimpin proyek dari London Resort Holdings Company. Di luar dari potensi mendatangkan wisatawan, rencana pembangunan ini diharapkan juga memikirkan dampak bagi lingkungan sekitar sehingga potensi kerusakan lingkungan dapat diminimalisir.

Sebuah resor hiburan serupa akan dibuka di Spanyol pada 2012. Taman Paramount di Murcia akan menyuguhkan pengalaman Titanic, Mission Impossible, Star Trek, dan War of The Worlds. Akan ada juga Fantasy Woodland yang lengkap dengan berbagai karya ajaib dan desa-desa yang dibuat sesuai tema. Selain itu, taman ini akan menyuguhkan toko-toko, bar, dan restoran.

Taman Hiburan Ini Bakal Saingi Popularitas Disneyland ParisBy ..Published: 17.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger