Home » , » Wisata ke-10 Kota Termurah Di Asia

Wisata ke-10 Kota Termurah Di Asia


Bangkok, Thailand (Foto: traverati)
Bangkok, Thailand

Bangkok adalah salah satu kota dengan perkembangan terpesat, dengan ekonomi yang dinamis dan kemasyarakatan yang progresif di Asia Tenggara. Kota ini sedang berkembang menjadi pusat regional yang dapat menyaingi Singapura dan Hong Kong.

Bangkok dianggap sebagai salah satu lokasi pelancongan favorit dunia dan sekarang adalah yang teratas di Asia—ketiga di dunia berdasarkan majalah Travel + Leisure. Bahkan Bangkok disebut-sebut sebagai kotanya para backpacker dunia.

Bangkok adalah pintu masuk turis ke Thailand. Diperkirakan sekira 15 juta wisatawan mancanegara datang ke Bangkok setiap tahunnya. Kota ini mengandalkan beberapa tempat bersejarah yang kini paling banyak dikunjungi di Thailand, seperti Istana Raja, Wat Pho, dan Wat Arun. Ada banyak proyek untuk menjaga lokasi-lokasi bersejarah Bangkok dalam wilayah sekaligus kawasan Sungai Rattanakosin.

Meskipun populer, rata-rata harga wisata per hari di Bangkok relatif masih dianggap ramah bagi kantong para wisatawan, terutama backpacker. Bila ditotal, rata-rata uang yang Anda habiskan per hari di kota ini untuk penginapan, makanan, hiburan, transportasi, dan tempat wisata adalah Rp219 ribu.

Wisata ke-10 Kota Termurah Di AsiaBy Andri an.Published: 18.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger