Home » , » Wisata Sepi Nan Murah Di Ujung Thailand

Wisata Sepi Nan Murah Di Ujung Thailand

pasar malam Chiang Mai, Thailand (Foto: expedition-thailand)
Chiang Mai, Thailand

Thailand bukan hanya Bangkok dan Phuket. Bila Anda mencari destinasi pelesir yang lebih murah di Negeri Gajah Putih, Chiang Mai lah tempatnya.

Chiang Mai adalah kota terbesar kedua di Thailand dan terbesar di utara Thailand. Terletak di antara pegunungan yang membentuk daerah utara Thailand, Chiang Mai berjarak sekira 700 kilometer sebelah barat Laut Bangkok. Chiang Mai juga merupakan Ibu Kota Provinsi Chiang Mai.

Chiang Mai menjadi daerah tujuan wisata karena kaya peninggalan situs budaya. Chiang Mai dikelilingi oleh parit kota dan puing tembok kota kuno yang masih dapat dilihat di beberapa tempat. Panjang tiap sisinya sekira 1,5 kilometer. 

Chiang Mai juga memiliki sekira 300 wat atau kuil Budha kuno. Selain itu, ada pasar malam yang merupakan atraksi utama di kehidupan malam Chiang Mai. Pasar malam ini membentang sepanjang jalan Chang Khlan, mulai pukul 18.00 sampai 01.00.

Chiang Mai lebih sepi dari Bangkok, dan juga lebih murah. Akomodasi di A Little Bird Guesthouse, salah satu penginapan termurahnya yang nyaman, hanya Rp30 ribu per malam. Sementara untuk transportasi, makan, hiburan, dan wisata, Anda hanya perlu membayar Rp151 ribu per hari.

Wisata Sepi Nan Murah Di Ujung ThailandBy ..Published: 19.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger