Home » , » Crysis 3 Lebih Baik Dari Game PS4 Lainnya

Crysis 3 Lebih Baik Dari Game PS4 Lainnya

http://coba-liat.blogspot.com/
Crysis 3
Crysis 3 - Sejumlah game yang telah didemokan oleh masing-masing developernya pada event PlayStation Meeting 2013 memang sukses membuat kagum undangan yang hadir melalui kualitas grafis yang ditawarkan.

Meski begitu, pernyataan sinis justru dilontarkan oleh Bos Crytek Cevat Yerli yang mengatakan bahwa kualitas grafis game garapan terbarunya, Crysis 3, jauh lebih baik dari game PlayStation 4 apapun.

"Tidak mungkin konsol game dengan harga kemungkinan sekitar USD 500 mampu mengalahkan apa yang mampu dihasilkan sebuah PC dengan harga di atas USD 800 yang ditenagai oleh hardware mumpuni," ucap Yerli.

"Bagaimanapun juga sebuah konsol game tidak akan pernah mampu menandingi sebuah komputer dengan spesifikasi mumpuni, yang dapat dengan mudah menjalankan game dengan kualitas grafis yang tak akan dapat diimbangi oleh konsol game apapun," tambahnya, seperti dikutip dari Megagames.

Crysis 3 memang tidak seperti Crysis 2, yang juga hadir untuk PlayStation 3 dan XBox 360. Jadi apakah ini berarti Crytek tidak sudi meluncurkan Crysis 3 untuk PlayStation 4 maupun XBox 720 karena dianggap tidak memenuhi spesifikasi yang dibutuhkan agar optimal menjalankannya? 

Sayangnya belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Crysis 3 Lebih Baik Dari Game PS4 LainnyaBy ..Published: 20.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger