Home » , » Hal Pengancam Hubungan Anda

Hal Pengancam Hubungan Anda

http://coba-liat.blogspot.com/
Pengancam Hubungan Anda

Hal Pengancam Hubungan Anda - Masikah merasa hubungan Anda baik-baik saja? Waspadailah tiga hal yang bisa membuat hubungan menjadi runyam.
 
Setiap orang tentu mengidamkan hubungan yang senantiasa harmonis. Apa pun tipe hubungan yang sedang Anda jalani, berbagai masalah siap menghadang dan menguji kesetiaan dengan pasangan. Parahnya, beberapa faktor ini dapat memperparah hubungan dengan si dia.

 Berikut ulasan Mengenai Hal Pengancam Hubungan Anda

Ketidakjujuran
 
Kebohongan dan perselingkuhan dapat dengan mudah menghancurkan hubungan dengan pasangan. Kebohongan ini membuat komponen penting dalam hubungan, yakni kepercayaan menjadi porak poranda.
 
Jarak
 
Menjalani hubungan jarak jauh, biasanya sulit jika tidak dibarengi dengan goal tertentu. Jika Anda sedang berada dalam hubungan seperti ini, maka jangan heran bila rasa cemburu dan insecure sering melanda. Saat hal ini terus-menerus terjadi, mungkin Anda tak siap menjalaninya.
 
Perbedaan arah
 
Untuk sementara waktu, sepertinya Anda berbagi hobi dan kegemaran yang sama. Seiring dengan berjalannya waktu, Anda dan dia punya tujuan dan arah yang berbeda. Saat hal ini terjadi, tak banyak yang siap menerima perbedaan dan memutuskan untuk berpisah.

Hal Pengancam Hubungan AndaBy ..Published: 05.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger