Home » , » Ini Dia Makanan Kesukaan Cristiano Ronaldo

Ini Dia Makanan Kesukaan Cristiano Ronaldo

Makanan Kesukaan Cristiano Ronaldo
Makanan Kesukaan Cristiano Ronaldo - Bicara menggocek si kulit bundar, tak ada yang meragukan kemampuan Christiano Ronaldo. Tahukah Anda makanan favorit bintang sepakbola asal Portugal ini?
 
Pria kelahiran Madeira, 5 Februari 1985, ini dikabarkan juga menyantap segala menu berbahan ikan dan sayuran. Kesukaan pemain Manchester United tersebut terkuak melalui juru masak tim nasional Portugal, Luis Lavrador, yang bekerja di tim itu sejak 2003.
 
Menurut Lavrador, kebiasaan pria yang disapa akrab CR7 itu untuk mengonsumsi ikan tak terlepas dari latar belakang kota kelahirannya, yakni Funchal, Ibu Kota Pulau Madeira. Lahir dan besar di daerah pesisir inilah alasannya terbiasa mengonsumsi ikan.
 
Apalagi, Madeira terkenal dengan kekayaan ikan, seperti black scabbardfish, blue fin tuna, white marlin, blue marlin, big eye tuna wahoo, spearfish, dan skipjack tuna. "Semua makanan disukainya, tapi yang paling dicari adalah ikan, baik ikan laut maupun ikan tawar," kata Lavrador.
 
Selain gemar mengonsumsi ikan dan sayuran, CR7 pun selalu mencari buah, terutama apel, nanas, dan pir. Buah-buahan itu biasa disantapnya apa adanya maupun dibuat jus.
 
"Ronaldo selalu disiplin pada makanan, dan senantiasa makan buah," tambahnya.
 
Diakuinya, sebelum masuk dalam lapangan hijau, dia selalu menyambangi kediaman sang ibu. Yup, makanan kesukaannya adalah racikan sang ibunda.
 
"Ronaldo itu sangat menyayangi ibunya, apalagi sebelum berlatih bola. Ronaldo kerap meminta ibunya membuatkan masakan, khususnya yang dibuat dari ikan," tutupnya. 

Ini Dia Makanan Kesukaan Cristiano RonaldoBy ..Published: 03.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger