Home » , » Wanita Ini 11 Tahun Tak Potong Rambut

Wanita Ini 11 Tahun Tak Potong Rambut

http://coba-liat.blogspot.com/
11 Tahun Tak Potong Rambut

Wanita Ini 11 Tahun Tak Potong Rambut - Sepanjang apa rambut Anda bila tak dipotong selama 11 tahun? Jawabannya berhasil dipecahkan oleh seorang wanita asal China.
 
Rambut panjang kerap mempercantik penampilan wanita. Namun, bagaimana bila rambut Anda memiliki panjang yang luar biasa? Ya, inilah menjadi keseharian dari Cen Yingyuan, seorang wanita asal China.
 
Selama kurun waktu 11 tahun, wanita 44 tahun ini tak pernah sekalipun memotong rambutnya. Kini, rambut Cen bahkan sudah mencapai 1,8 meter. Hal ini berarti, rambutnya lebih panjang dari tinggi badannya sendiri, yang hanya sekira 1,5 meter saja.
 
"Saya telah memelihara rambut ini selama 11 tahun. Dan sepertinya, saya cukup ketagihan," tutur penduduk Provinsi Guangxi ini.
 
Dengan rambut yang demikian panjang, tak bisa dipungkiri banyak orang yang kerap memerhatikannya. Akan tetapi, Cen mengaku bangga dengan tampilannya yang tak biasa itu.
 
Saking cintanya pada rambut, tiap helaian yang rontok pun akan dikumpulkannya.
 
"Mulai tahun 2005, saya mengumpulkan rambut yang rontok saat disisir. Dalam setahun, saya bisa menyimpan hingga sebert 50 gram," katanya, seperti dilansir Dailymail.

Wanita Ini 11 Tahun Tak Potong RambutBy ..Published: 01.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

1 komentar:

  1. Dengan rambut sepanjang ini, saya membayangkan bagaiamana rumitnya perawatan rambut wanita ini. padahal kalo wanita keramas atau melakukan perawatan rambut, lamanya minta ampun he he

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger