Home » , , » Ada Toko Ganja Resmi di Amerika Serikat

Ada Toko Ganja Resmi di Amerika Serikat

Ada Toko Ganja Resmi di Amerika Serikat - Toko yang menjual ganja secara resmi di Colorado, Amerika Serikat (AS), dilaporkan menghasilkan keuntungan. Toko-toko dikabarkan meraih keuntungan mencapai USD1 juta atau sekira Rp 12,1 miliat (Rp12.116 per USD) secara keseluruhan.

Toko ganja resmi
Toko ganja resmi
Rekor keuntungan itu didapat dari penjualan ganja yang disebar ke seluruh Colorado. Toko tersebut sebelumnya mendapatkan izin untuk menjual ganja, setelah dinyatakan legal pada 1 Januari 2014. Demikian diberitakan Sky News.

Toko ganja resmi

Catatan penjualan ini dilaporkan pada Rabu 1 Januari 2014 dan industri memperkirakan akan dapat meraih untung besar pada 2014. Toko ganja resmi ini diperkirakan akan meraih keuntungan sebesar USD2,34 miliar atau sekira Rp28,3 triliun hingga akhir 2014.

Toko ganja resmi

Tetapi sebagian besar toko-toko ini tidak dapat menyimpan keuntungan mereka di bank. Meski dianggap legal oleh Negara Bagian Colorado, ganja masih dianggap sebagai zat terlarang berdasarkan aturan federal.

Toko ganja resmi

Namun kemungkinan para "pengedar" ganja resmi ini bisa menyimpan hasil keuntungan di bank secepatnya. Sejak Desember 2013 lalu, panel pembahas aturan kerahasiaan bank melakukan pertemuan untuk memulai pembicaraan mereformasi aturan agar bank bisa memberikan layanan kepada pebisnis ganja legal.

Toko ganja resmi

Reformasi aturan toko ganja legal ini diharapkan bisa rampung pada awal 2014 dan memungkinkan pemiliki toko ganja membuat rekeningnya sendiri.

Ada Toko Ganja Resmi di Amerika SerikatBy ..Published: 20.51
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger