Home » , » Karena Berbadan Besar, Pejabat ini Bebas dari hukuman Penjara

Karena Berbadan Besar, Pejabat ini Bebas dari hukuman Penjara

Karena Berbadan Besar, Pejabat ini Bebas dari hukuman Penjara - Seorang penjahat lolos dari hukuman penjara karena tubuhnya terlalu besar untuk tempat tidur dan seragam di penjara.

Jude Medcalf, berhasil bebas dari hukuman penjara karena hakim merasa kasihan kepada pria berusia 23 tahun ini yang diketahui menderita gangguan pertumbuhan dan juga memiliki tinggi badan 213 centimeter (cm), sehingga fasilitas di penjara tidak memadai untuknya.

Bebas dari hukuman penjara
Bebas dari hukuman penjara
Medcalf, mengaku bahwa dia menderita gangguan pertumbuhan yang disebut sindrom klinefelter. Sehingga, dia terbebas dari segala hukuman.  Demikian diberitakan Mirror.

Sindrom klinefelter ini adalah kelainan genetik pada laki-laki yang diakibatkan oleh kelebihan kromosom X. Laki-laki normal memiliki kromosom seks berupa XY, namun penderita sindrom klinefelter umumnya memiliki kromosom intim XXY. Penderita sindrom klinefelter akan mengalami infertilitas, keterbelakangan mental, dan gangguan perkembangan pada fisiknya.

Bebas dari hukuman penjara

Pria bertubuh tambun ini dianggap bersalah atas tuduhan penembakan dan pencurian. Dia telah menghabiskan waktu 75 hari dalam tahanan, namun tidak ada tempat tidur dan seragam yang cocok untuknya. Sehingga, hakim membuat keputusan untuk membebaskannya.

Bebas dari hukuman penjara

Sebagai gantinya hakim memutuskan untuk memberlakukan jam malam selama enam bulan kepada Medcalf dan dia juga harus melakukan pelayanan masyarakat selama setahun.

Karena Berbadan Besar, Pejabat ini Bebas dari hukuman PenjaraBy ..Published: 19.11
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger