Home » , » 7 Kunci Kamar Hotel Terunik didunia

7 Kunci Kamar Hotel Terunik didunia

7 Kunci Kamar Hotel Terunik didunia - Jika biasanya Anda bermalam di sebuah hotel dan mendapatkan kunci seperti kebanyakan hotel pada umumnya. Berbeda dengan tampilan kunci yang ada di seluruh penjuru dunia ini. Dari ukiran kayu dengan cat emas timbul, sampai ke logo kerajaan terpampang yang tentunya menarik minat para tamu untuk membawanya pulang.

Kunci terunik didunia ini memang lain dari yang lain selain memiliki bentuk yang aneh dan unik tentunya tdak sembarangan dibuat. Pasalnya kunci tersebut dibuat sedemikian rupa supaya para penunjung hotel tidak lupa dalam mengunci pitu kamar hotelnya.

Oleh sebab itu pemiliki hotel sengaja membuat kunci terunik didunia tersebut membuatkan bentuk yang unik dengan maksud agar pengunjung hotel tidak lupa untuk mengunci kamar miliknya serta hal-hal lainnya.

Kunci terunik didunia
Kunci terunik didunia
Kunci terunik didunia

Dibawah ini adalah 7 bentuk kunci terunik didunia.

1. La Residence Hotel & Villas, Afrika Selatan
Kunci terunik didunia

Kunci di hotel ini terbuat dari emas timbul yang dihiasi dengan jumbai yang cukup besar. Konsep dekorasi mewah ini sangat praktis dan tentunya mencegah para tamu untuk membawa kunci ini pulang atau masuk ke dalam koper mereka.

2. Nol George Street Hotel, Carolina Selatan
Kunci terunik didunia

Kunci terunik didunia ini terbuat dari lapisan kuningan padat abad ke-19 dimana di kunci ini juga terdapat ukiran tanda tangan si empunya dengan simbol ‘O’ memadukan seni kontemporer yang cukup elegant.

3. The Draycott Hotel, Inggris Raya
Kunci terunik didunia

Terletak di distrik Chelsea London, The Draycott Hotel ini awalnya berada di Inggris dengan menawarkan pesona kunci antik yang diberi label nama-nama dramawan Inggris dan aktor. Setiap kamar membayar upeti tertentu kepada tokoh-tokoh teater dari masa lalu seperti George Gershwin, CS Lewis, dan Vivien Leigh.

4. Hotel Castello di Casole, Italia
Kunci terunik didunia

Gambar pada kuningan gantungan kunci Hotel Castello di Casole menggemakan pohon-pohon cemara yang berbaris pintu masuk properrti khas dari Tuscan.

5. The Inn at Little Washington, Virginia
Kunci terunik didunia

Kunci terunik didunia ini dibuat oleh pengrajin Amish di Ohio, kunci cincin rumbai dipadukan dengan kulit asli ini juga dihiasi dengan roset logo kaca mirip dengan yang digunakan pada dressage acara halters.

6. Raffles Hotel Le Royal, Kamboja
Kunci terunik didunia

Gantungan kunci kuningan di hotel ini diukir dengan huruf yang mewakili nomor kamar untuk memastikan keselamatan tamu. Bukan hanya itu, keunikan lainnya adalah lambang resmi dari Royal Palace Kamboja. Hotel ini adalah salah satu dari dua hotel yang diizinkan untuk menggunakan logo kerajaan.

7. Hotel Vermont, Vermont
Kunci terunik didunia

Sebagai Burlington Hotel independen pertama, Hotel Vermont telah bekerja sama dengan pengrajin lokal guna menumbuhkembangkan kemitraan lokal dengan mereka. Artist Duncan Johnson telah merancang kunci kamar dan karya seni asli untuk hotel dengan menyusun komposisi geometris dari kayu reklamasi yang hanya ditemukan di negara bagian asalnya, Vermont.

7 Kunci Kamar Hotel Terunik diduniaBy ..Published: 00.31
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger