Home » , » Melihat Sejenak Kahidupan Nenek Paling Cantik di Dunia

Melihat Sejenak Kahidupan Nenek Paling Cantik di Dunia

Melihat Sejenak Kahidupan Nenek Paling Cantik di Dunia - Jika melihat foto dibawah ini, tahukah Anda mana dari tiga wanita tersebut yang sudah menjadi seorang nenek? Jawabannya adalah wanita yang duduk di sebelah kanan di foto dan memangku seorang balita. Ya, bisa jadi sebagian dari Anda tidak menyangka wanita cantik yang mengenakan blouse warna krem tersebut sudah menjadi nenek dari tiga cucu.

Nenek tercantik didunia
Nenek tercantik didunia
Nenek tercancin didunia ini bernama Kazuko Inoue ini tengah menarik perhatian pengguna situs jejaring sosial Weibo di China karena kecantikan dan tetap aduhai meski sudah memiliki cucu. Foto Kazuko bersama anak-anak dan cucunya ini ramai diperbincangkan di Weibo. Foto tersebut diambil dari sebuah majalah Jepang 'Be Story'.

Dalam majalah tersebut, Kazuko berpose bersama dua putrinya yang sudah memberikannya tiga cucu. Dalam foto di majalah Jepang ini, kini nenek tercantik didunia tersebut  telah berusia 43 tahun namun masih terlihat tidak berbeda jauh dari dua putrinya.

Nenek tercantik didunia

Orang-orang di Jepang menyebut Kazuko sebagai bimajo (penyihir cantik). Sebutan tersebut diberikan pada wanita berusia 35 tahun ke atas yang terlihat lebih muda dari usianya.

Nenek tercantik didunia ini memang tampak awet muda. Tidak mengherankan jika pada tahun lalu, Kazuko dinobatkan sebagai pemenang kontes kecantikan Kansai Bimajo.

Nenek tercantik didunia

Salah satu penyebab Kazuko masih tampak seusia dengan dua putrinya karena dia menikah di usia yang cukup muda, 19 tahun. Dia juga melahirkan anak pertamanya pada usia tersebut.

Saat diwawancara oleh majalah yang memuat fotonya ini, Kazuko juga mengungkapkan rahasia awet mudanya. "Selalu bersyukur dengan apa yang kamu miliki dan tunjukkan inner beauty yang kamu miliki," ujar nenek tercantik didunia itu.

Nenek tercantik didunia

Ternyata nenek ini memang masih sangat cantik dan aduhai tenan.. yaa.

Melihat Sejenak Kahidupan Nenek Paling Cantik di DuniaBy ..Published: 01.38
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger