Home » , » IMO Banderol Android Di Bawah USD200

IMO Banderol Android Di Bawah USD200

detail berita

JAKARTA - Perangkat genggam bersistem operasi Android kini hadir dengan variasi harga yang makin terjangkau. Diantaranya terdapat smartphone S88 Discovery dan tablet Orion besutan vendor lokal IMO.

Smartphone S88 Discovery sendiri telah beredar di pasar, sementara tablet Orion akan segera menyusul hadir. Keduanya akan dibanderol pada harga yang murah dengan bundling dari operator Telkomsel. Selain itu keduanya juga menggunakan chipset MT6577 garapan MediaTek.

"Dengan kontribusi MediaTek dan Telkomsel, IMO bisa memproduksi smartphone dengan harga terjangkau," ujar Presiden Direktur IMO, Sarwo Wiguno Wargono, di Jakarta.

Discovery sendiri dibekali IMO dengan layar sentuh kapasitif TFT seluas 4,3 inci dengan resolusi 800x480 piksel dan kamera 8 megapiksel. Sedangkan Orion sendiri adalah tablet besutan IMO dengan layar 7 inci yang baru akan meluncur November nanti.

Chipset MT6577 yang dibenamkan di dalam keduanya diklaim mampu memainkan video Full HD, kamera 8 megapiksel dan resolusi 720p. Selain itu karena harganya murah, bisa membuat keduanya dibanderol dengan harga terjangkau. 

Discovery dibanderol di kisaran Rp 1,5 juta dan Orion di Rp 1,8 juta dengan bundling operator. "Affordable price dan high end device itu yang mau kami tawarkan," pungkas Sarwo.

IMO Banderol Android Di Bawah USD200By ..Published: 20.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger