Home » , » Ini Dia Enam Resep Daging Kambing Untuk Idul Adha

Ini Dia Enam Resep Daging Kambing Untuk Idul Adha

detail berita

IDUL Adha akan tiba sebentar lagi. Santapan berbahan kambing tentu akan mewarnai hidangan keluarga Anda. Kalau masih bingung menu yang lezat, tujuh resep siap menjawabnya.

Bicara tentang hari raya umat Muslim ini, pasti tak lepas dari santapan kambing. Apabila dari tahun ke tahun di meja Anda hanya tersaji sate dan gulai, tahun ini cobalah menciptakan suasana Idul Adha yang segar dengan mengganti menu-menu tersebut.

“Daging kambing adalah salah satu protein favorit, setelah ayam dan sapi. Apalagi, populasi terbanyak di Indonesia adalah Muslim, yang saat Idhul Adha pasti memasak kambing. Dan kalau kita lihat, dari berbagai provinsi ada banyak kuliner kambing dengan segala kekhasannya,” ungkap Arie Parikesit, pengamat dan penikmat kuliner, pada acara "Rayakan Kemeriahan Idul Adha dengan Kambing Bango Nusantara" di Jakarta, baru-baru ini.

Ada tujuh resep berbahan daging kambing yang bisa Anda sajikan saat Idul Adha, di antaranya Gulai Kambing Kacang Hijau (Jawa Timur)Semur Kambing (Medan)Kaliyo Kambing (Palembang), Bestik Kambing (Solo)Sate Kambing Bumbu Santan (Banjarmasin), dan Krengsengan Kambing (Jawa Timur). Semoga resep-resep tersebut akan membuat harmoni kebersamaan Anda dengan keluarga menjadi lebihfresh.

Ini Dia Enam Resep Daging Kambing Untuk Idul AdhaBy ..Published: 01.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger