Home » , » Kardashian Bersaudara Bakal Rilis Koleksi Cat Kuku

Kardashian Bersaudara Bakal Rilis Koleksi Cat Kuku


detail berita

EKSISTENSI keluarga Kardashian di bidang bisnis fesyen memang tak bisa diragukan lagi. Pasalnya, untuk memeriahkan Natal nanti, mereka akan merilis koleksi cat kuku terbaru mereka.

Kim, Kourtney, dan Khloe telah merubah koleksi cat kuku mereka sebelumnya, Nicole by OPI dengan tema yang lebih meriah. Hal ini pun seperti yang diungkapkan oleh Direktur Artistik OPI, Suzi Weiss-Fishman.
 
“Koleksi kali ini akan terlihat lebih berwarna, ada merah dan ungu seperti permata dan ada beberapa yang glittering, cocok sekali untuk nuansa liburan dan ini termasuk salah satu tren baru,” tuturnya, seperti dilansir Femalefirst.
 
Koleksi tersebut nantinya menampilkan enam varian, di antaranya Keeping up with Santa, Deck the Dolls, Here we Kome A-Karoling, Kardashing Through the Snow, A Gold Winter's Night dan All is Glam, All is Bright. Produk tersebut rencananya dirilis November mendatang dan dihargai kurang dari Rp50 ribu.
 
Namun, tak hanya cat kuku saja yang akan dirilis kakak beradik Kardashian. Namun, mereka juga berencana memperluas kerajaan bisnisnya dengan merilis lini make up berkonsep glamor yang diberi nama Khroma Beauty menjelang Natal nanti.
 
“Kita selalu ingin merilis lini kosmetik pribadi. Dan mimpi ini akan menjadi nyata karena koleksi mewah itu akan mulai dipasarkan musim liburan mendekati tahun baru,” tutup Kim Kardashian.

Kardashian Bersaudara Bakal Rilis Koleksi Cat KukuBy ..Published: 01.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger