Home » , » Nanas Honi, Janganlah Dimusuhi!

Nanas Honi, Janganlah Dimusuhi!


detail berita

MENDENGAR nanas, kiata akan teringat pada buah yang asam dan gatal di lidah. Tak jarang bila banyak orang tak mau mengonsumsinya, padahal nanas memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh.

"Nanas umumnya memiliki rasa asam dan struktur kulit yang tajam sehingga enggan dikonsumsi masyarakat. Oleh karena itu, Sunpride memperkenalkan inovasi terbaru, Nanas Honi dengan kadar manis tinggi dan struktur kulit tajam yang tipis, serta warna kuning keemasan sesuai selera konsumen," jelas Martin M Widjaja, Acting CEO Sunpride di Jakarta, baru-baru ini.

Nanas Honi adalah perpaduan dua jenis nanas lokal yaitu, nanas Bogor dan nanas Subang. Selain rasanya manis, tampilannya juga menarik. Bisa jadi, Anda akan jatuh cinta dengan buah satu ini sebab nyatanya, nanas memiliki banyak manfaat kesehatan.

"Nanas dapat membantu menghilangkan jerawat, luka, dan menurunkan kadar lemak. Nanas juga dapat menurunkan kadar kolesterol dan obat anti pembengkakan terbaik tanpa efek samping," sahut Prof. Sobir, PhD., Kepala Pusat Kajian Buah Tropis Institut Pertanian Bogor, pada kesempatan yang sama.

Sebagian kaum perempuan memusuhi nanas karena khawatir memicu keputihan. Hal ini terjadi akibat zat bromelain yang belum baik, yang terdapat pada nanas muda dan nanas liar.

"Nanas muda dan liar mengandung bromelain yang belum baik untuk tubuh. Tapi pada nanas matang, bromelain sudah baik untuk tubuh," tutupnya.

Nanas Honi, Janganlah Dimusuhi!By ..Published: 05.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger