Home » , » Beginilah Alat Tes Kehamilan Deteksi Kanker

Beginilah Alat Tes Kehamilan Deteksi Kanker

detail berita

SETELAH kabar menghebohkan mengenai pria yang terdeteksi tumor testis setelah menggunakan alat tes kehamilan. Muncul berbagai pertanyaan tentang bagaimana kerja dari alat tes kehamilan tersebut?

Pada masa kehamilan, hormon bernamahuman chorionic gonadotropin (hCG) akan diproduksi secara alamiah oleh plasenta dan sel-sel sinsitiotrofoblas. Alat tes kehamilan umumnya akan mengukur sub unit dari hCG untuk memprediksi adanya kehamilan.

Namun, bukan hanya sel pada ibu hamil yang memproduksi hormon tersebut. Ternyata sel kanker juga memproduksi hCG beta. Kanker ini juga termasuk kanker testis pada pria. Ada kanker tertentu seperti koriokarsinoma, tumor germ cell ovarium dan kehamilan mola - massa dalam rahim - yang telah dikaitkan dengan peningkatan tingginya hormon hCG, demikian yang dilansir Foxnews.

Pada kehamilan lima minggu, hormon hCG beta akan berada dalam jumlah sekira 7.000 mIU/ml s. dalam beberapa kanker, kisaran dapat meningkat secara signifikan. Pada pria, Anda tidak harus menemukan tingkat hCG yang normal, inilah mengapa hasil positif pada alat tes kehamilan yang dilakukan pria begitu jarang dan lebih mengarah pada adanya tumor.

Beginilah Alat Tes Kehamilan Deteksi KankerBy ..Published: 02.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger