Home » , » Libur Akhir Tahun, Beli Tiket Mandala Cuma Rp100!

Libur Akhir Tahun, Beli Tiket Mandala Cuma Rp100!

Mandala Airlines (Foto: dok.Mandala)

JAKARTA - Menjelang libur akhir tahun, saatnya berburu tiket murah. Ingin mencari tiket yang ramah kantong? Mandala Airlines menawarkan tiket super murah, mulai dari Rp100!

Menjelang akhir tahun, Mandala Airlines memberikan kejutan seru, yaitu penawaran untuk terbang dengan harga tiket mulai Rp 100 (biaya sudah termasuk pajak) untuk rute-rute pilihan. Penawaran menarik ini hanya berlaku selama periode 12 November pukul 00.05 WIB hingga 14 November 2012 pukul 23.59 WIB.

Adapun rute-rute yang dapat dinikmati dengan harga spektakuler ini, adalah Jakarta-Padang dan Padang-Jakarta, Denpasar-Surabaya dan Surabaya-Denpasar, Padang-Singapura, Surabaya-Singapura, Jakarta-Surabaya dan Surabaya-Jakarta, serta Surabaya-Kuala Lumpur. Seluruh rute penerbangan ini akan dioperasikan oleh armada Airbus A320 yang baru.

“Hanya dengan harga mulai dari Rp100, kami harap penumpang mendapatkan pengalaman terbang yang menyenangkan dan tidak terlupakan bersama Mandala,” kata Direktur Komersial Mandala Airlines, Brata Rafly.

“Penawaran ini merupakan bentuk rasa terima kasih kami atas dukungan seluruh masyarakat Indonesia terhadap kembalinya Mandala 5 April 2012 lalu,” imbuhnya.

Empat rute baru akan mulai beroperasi 1 Desember mendatang sedangkan saat ini Mandala tengah fokus memperluas jaringan serta konektivitasnya di Tanah Air maupun regional. Untuk mendukung rencana tersebut, Mandala akan memperkuat armadanya dengan dua pesawat Airbus A320 yang baru sebelum penutupan tahun.

Mengikuti penambahan jumlah pesawat serta rencana rekruitmen yang akan segera dijalankan, Mandala berharap akan dapat segera meluncurkan rute-rute baru lainnya di waktu tidak lama lagi.

Libur Akhir Tahun, Beli Tiket Mandala Cuma Rp100!By ..Published: 03.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger