Home » , » 'Skechers GObionic', Teman Nyaman Saat Olahraga

'Skechers GObionic', Teman Nyaman Saat Olahraga

detail berita

KENYAMANAN sepatu menjadi elemen penting untuk memuluskan aktivitas olahraga. Karenanya, memilih sepatu yang nyaman dengan ditunjang bantalan kuat sangatlah diperlukan.

Saat ini, makin banyak orang sekarang menyadari pentingnya menjaga kesehatan tubuh. Tren melakukan olahraga pun menjadi aktivitas rutin kaum urban. Untuk mendukung aktivitas kebugaran tersebut, memiliki sepatu olahraga dapat menjadi aset yang diperlukan. Dan salah satu sepatu yang memenuhi kebutuhan itu ialah sepatu keluaran Skechers.

Guna memperluas pasar, SKECHERS USA, Inc. (NYSE:SKX) menghadirkan produk terbarunya, Skechers GObionic. Melalui Skechers GObionic, hadirlah sepatu running dengan revolusi terbaru yang  dilengkapi teknologi maksimal, seperti, zero-drop minimalistic, yaitu teknologi yang dapat memberikan sentuhan alami pada tekanan kaki yang desainnya terinspirasi dari alam. 

 “Advanced Concepts Team kami telah bekerja secara maksimal dan mengenal  industri ini untuk membantu perkembangan  produk lebih berinovasi” kata Michael Greenberg, President of SKECHERS, pada siaran pers.

Lebih lanjut, guna untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan pentingnya sebuah sepatu lari yang nyaman, sebelum membuat sepatu ini, pihak SKECHERS USA mendengarkan masukan dari para atlet lari. Tidak hanya itu, mereka juga melibatkan atlet dalam pengerjaannya. Skechers mengajak para atlet tersebut untuk melalui penelitian sebagai proses untuk mengembangkan Skechers GObionic

”Kami sangat bergembira dan tidak sabar untuk memperkenalkan Skechers GObionic. Mengingat ini adalah komitmen kami kepada pasar untuk terus berinvestasi serta membuat kemajuan dalam kategori olahraga lari, yang akan terus meningkat,” tutupnya.

'Skechers GObionic', Teman Nyaman Saat OlahragaBy ..Published: 03.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger