Home » , » Minumlah Hot Chocolate agar Libido Lebih Kuat!

Minumlah Hot Chocolate agar Libido Lebih Kuat!

http://coba-liat.blogspot.com/
Hot Chocolate

Jakarta - Minuman yang satu ini sangat digemari karena aromanya yang semerbak. Sesuai dengan namanya, hot chocolate selalu diminum selagi hangat. Memberi rasa nyaman pada tubuh. Tidak hanya itu, minuman berwarna cokelat ini juga mampu meningkatkan libido.

Hot Chocolate atau cokelat panas dikenal dengan minuman menyehatkan. Minuman ini berasal dari bubuk cokelat yang ditambahkan air hangat, gula dan krim atau susu. Namun akan lebih menyehatkan jika bubuk cokelat hanya dicampurkan dengan air hangat saja.

Di Amerika Selatan, hot chocolate banyak dihidangkan tanpa gula, bahkan dipercaya sebagai pembangkit energi dan sumber antioksidan yang baik untuk kesehatan. Komposisi zinc di dalam cokelat hampir sama dengan tiram.

Zinc yang merupakan mineral pada cokelat dapat membantu meningkatkan produksi hormon testosteron juga meningkatkan produksi sperma. Karena itulah hot chocolate baik dikonsumsi oleh pria ataupun wanita setiap hari.

Menikmati cokelat dengan strawberry juga mengandung banyak nutrisi untuk meningkatkan hormon seksual. Seperti dilansir Among, kandungan vitamin C pada strawberry dapat membantu meningkatkan libido. Kedua makanan ini bisa dikonsumsi berbarengan agar produksi hormonpun dapat berjalan dengan baik.

Menurut penelitian di Italia, wanita yang gemar makan cokelat bersama strawberry setiap hari memiliki dorongan seks yang lebih tinggi dibandingkan dengan mereka yang tidak mengonsumsi keduanya.

Minumlah Hot Chocolate agar Libido Lebih Kuat!By ..Published: 20.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger