Home » , » 15 Bulan Tinggal di Pohon, Aktivis Ini Akhirnya Turun

15 Bulan Tinggal di Pohon, Aktivis Ini Akhirnya Turun

http://coba-liat.blogspot.com/
Miranda Gibson
15 Bulan Tinggal di Pohon, Aktivis Ini Akhirnya Turun - Seorang perempuan di Australia akhirnya memutuskan turun dari sebuah pohon, setelah 15 bulan bertengger di pohon itu. Perempuan itu bertahan di pohon demi melakukan protes atas pembalakan hutan.

Miranda Gibson bertahan selama 451 hari di sebuah pohon kayu putih di Styx Valley, Tasmania. Selama kurun waktu itu, perempuan berusia 31 tahun itu menarik perhatian banyak pihak.

Namun aksi protesnya harus diakhir setelah terjadi kebakaran hutan disekitar pohon setinggi sekira 60 meter itu. Setelah turun, Gibson dielu-elukan oleh para aktivis lingkungan yang telah menunggunya.

"Saya tahu ini adalah keputusan terberat bagi Miranda untuk meninggalkan pohon itu setelah 451 hari. Tetapi perjuangannya untuk menjaga alam akan terus berlanjut di darat," ujar pimpinan Australia Greens Christine Milne, seperti dikutip Orange.

Milne menambahkan, aksi yang dilakukan mantan guru itu telah membuahkan kesadaran reputasi Tasmania sebagai wilayah yang indah tetapi selalu terancam karena praktek pembalakan liar yang terus berlangsung.

15 Bulan Tinggal di Pohon, Aktivis Ini Akhirnya TurunBy ..Published: 15.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger