Home » , » Busana Melorot, Payudara Britney Nyaris Nongol

Busana Melorot, Payudara Britney Nyaris Nongol

http://coba-liat.blogspot.com/
Busana Melorot
Busana Melorot, Payudara Britney Nyaris Nongol - Gaya busana Britney Spears memang selalu menjadi sorotan. Apalagi tak jarang, pelantunBaby One More Time itu juga dinilai tidak bisa berbusana dengan baik.

Ya, Britney memang berulang kali mengalami insiden memalukan karena pilihan busananya. Seperti belum lama ini, misalnya. Payudaranya hampir saja terlihat saat busana yang dikenakannya melorot. Tapi, ibu dia anak tersebut rupanya cukup sigap mengatasi kejadian yang bisa mempermalukannya.

Saat itu, Britney tampak dalam balutan strapless dress warna hitam. Belahan dadanya juga cukup terlihat. Selain tidak memakai bra, busana yang dikenakan wanita 31 tahun itu memang punya aksen berlubang di tengahnya.

Alhasil, banyak yang menilainya tidak menarik. Apalagi penampilannya terasa kurang karena dia hanya mengenakan sandal jepit. Padahal saat itu, dia cukup cantik dengan make up dan rambut yang tertata rapi. Namun seperti biasa,Britney cukup cuek dengan apa yang tengah dialaminya. Demikian dilansir dari Dailymail.

Busana Melorot, Payudara Britney Nyaris NongolBy ..Published: 16.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger