Home » , » Ide Kencan Romantis Tanpa Keluar Banyak Uang

Ide Kencan Romantis Tanpa Keluar Banyak Uang

http://coba-liat.blogspot.com/
Ide Kencan Romantis
Ide Kencan Romantis Tanpa Keluar Banyak Uang - Kencan romantis dengan pasangan tidak harus makan malam di restoran mewah, atau menyewa tempat khusus untuk berdua. Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk tetap romantis tanpa harus keluar uang banyak. Lalu, seperti apa inspirasi kencan hemat yang bisa dilakukan bersama pasangan? Tips dari All Women Stalk berikut akan memberi pencerahan ide untuk Anda.

Berikut Ini Adalah Ide Kencan Romantis Tanpa Keluar Banyak Uang :

1. Photo Tour
Sudahkah Anda menonton film 'Yes Man' yang dibintangi Jim Carrey dan Zooey Deschanel? Salah satu kegiatan yang mereka lakukan bisa Anda terapkan dengan pasangan. Yaitu berkencan sambil mencari foto unik disekitar tempat Anda tinggal. Berjalan-jalan di taman dengan kamera dan abadikan momen menarik yang terjadi di sekitar Anda. Selain bisa mendapat foto yang bagus, kencan hemat ini juga sangat menyenangkan.

2. Rooftop
Jika Anda memiliki rooftop di rumah, manfaatkan menjadi tempat kencan romantis. Tak perlu ke restoran mahal tengah kota untuk melihat langit dan pemandangan lampu kota malam hari, cukup dekorasi rooftop rumah dengan lilin atau lampu kecil dan sediakan makanan buatan sendiri. Duduk di atas tikar atau bawa meja dan kursi untuk berdua, makan malam romantis beratapkan bintang dengan mudah Anda dapatkan.

3. Bangkitkan Masa Kecil
Tidak peduli berapa tua umur Anda, pasti ada sisi kekanakan dalam diri. Membangkitkan keceriaan masa kecil dengan pasangan akan jadi sangat menyenangkan. Pergilah ke taman kota atau taman bermain dan bersenang-senanglah dengan mainan anak-anak tersebut.

4. Nonton Konser
Nonton konser dari artis besar dengan pasangan pastinya akan menyenangkan. Namun jika keuangan sedang tidak memihak, coba pengalaman lain dengan menonton pertunjukan musik yang lebih murah. Misalnya saja live music di kafe atau mall, atau bisa juga mendatangi pentas seni acara musik yang banyak dibuat sekolah atau kampus.

5. Bermain Game
Salah satu cara untuk kencan hemat adalah bermain game bersama pasangan. Tidak harus dengan video game, namun bisa juga memanfaatkan permainan masa kecil atau tradisional lain seperti monopoli, bermain kartu atau game lainnya yang bisa membuat Anda semakin dekat.

6. Bersepeda
Selain untuk kesehatan, olahraga bersepeda juga bisa membuat hubungan semakin dekat. Event 'Car Free Day' di akhir pekan dapat menjadi ajang bagi Anda dan pasangan untuk saling bekerjasama. Setelahnya Anda bisa berwisata kuliner bersama di sekitar lokasi bersepeda.

Ide Kencan Romantis Tanpa Keluar Banyak UangBy ..Published: 01.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger