Home » , » Pria Ini Coba Giring Bola ke Brasil, Namun Tewas Tertabrak Mobil

Pria Ini Coba Giring Bola ke Brasil, Namun Tewas Tertabrak Mobil


Coba-liat - Seorang pria yang berambisi melakukan perjalanan sambil menggiring bola dari Seattle, AS, ke Brasil, tuan rumah Piala Dunia 2014, tewas  hanya dua pekan setelah memulai perjalanannya.

http://coba-liat.blogspot.com/
Pria Ini Coba Giring Bola ke Brasil
Richard Swanson (42) tewas tertabrak mobil saat dia berjalan di bahu jalan di pinggiran kota Lincoln, Oregon. Demikian penjelasan petugas polisi kota Lincoln, Sersan Randy Weaver.

"Bola milik Swanson ditemukan tak jauh dari lokasi kecelakaan," kata Weaver.

Kabar kematian Swanson muncul di akun Facebook "Breakaway Brazil" yang digunakan Swanson untuk mendokumentasikan perjalanan ambisiusnya itu. 

Dalam rencana Swanson, perjalanannya akan berakhir tepat pada saat putaran final Piala Dunia dimulai di Brasil pada Juni 2014.

"Sangat berat mengabarkan bahwa Richard Swanson telah meninggal dunia," demikian isi status terbaru di akun Facebook itu.

"Tim pendukung, keluarga, teman, dan orang-orang yang mencintainya merasa sangat kehilangan. Dalam hati kami, kau tetap berhasil tiba di Brasil, Richard," tulis para pendukungnya.

Dalam akun Facebook itu, Swanson berencana menggiring bola dari Seattle ke Brasil sambil mencari dana sepanjang perjalanannya. Seharusnya, perjalanan ini akan membawa Swanson melintasi Meksiko, Nikaragua, dan Kolombia.

Dalam sebuah video yang diunggah ke situs YouTube, Swanson mengatakan, dia membuat perjalanan ini karena tengah mengganggur dan belum mendapatkan pekerjaan baru.

Dia sebelumnya bekerja sebagai seorang perancang grafis setelah delapan tahun berprofesi sebagai seorang penyelidik penipuan asuransi.

Setelah kehilangan pekerjaan, Swanson mengatakan, dia sedikit kebingungan dan memikirkan apa yang sebenarnya dia inginkan dalam hidupnya. Akhirnya, dia menyadari salah satu keinginannya adalah datang ke Piala Dunia.

Dengan kondisi kedua anaknya telah dewasa, ditambah Swanson tak memiliki utang dan tak ada pekerjaan yang harus dijalani,  dalam video itu, Swanson berkata dia akan memulai perjalanannya.

Dia memulai perjalanannya pada 1 Mei 2013 di Seattle. Dia membawa kantong tidur di tas ranselnya. 

Swanson dijadwalkan tiba di kota Newport, Oregon, yang hanya berjarak sekitar 10 kilometer dari lokasi kecelakaan yang merenggut jiwanya.

Pria Ini Coba Giring Bola ke Brasil, Namun Tewas Tertabrak MobilBy ..Published: 01.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger