Home » , » Dendam Istri yang Berujung Maut

Dendam Istri yang Berujung Maut

Dendam Istri yang Berujung MautSelama ini banyak yang memandang istri lebih lemah daripada suami. Namun nasib naas yang dialami kedua pria ini mungkin dapat mengubah pendapat tersebut.

http://coba-liat.blogspot.com/
Dendam Istri yang Berujung Maut
Cerita pertama terjadi di Kota Ogbadibo, Nigeria, seorang pengusaha bernama Uroko Onoja tewas setelah diperkosa oleh keenam istrinya.

Pria itu menghembuskan nafas terakhirnya saat melayani istrinya yang kelima. Onoja tidak bisa menghindar karena diancam dengan pisau oleh para istrinya itu. Demikian seperti diberitakan Huffington Post.

Setelah melihat suaminya sudah tidak bernyawa, keenam perempuan itu langsung melarikan diri ke tengah hutan. Kejadian yang terjadi Juli 2012 lalu itu cukup menghebohkan masyarakat Nigeria.

Cerita serupa terjadi di Rusia pada bulan yang sama. Kali ini sang suami tewas di tangan istrinya sendiri karena menolak saat disuruh mandi.

Sang istri membunuh pasangannya itu dengan kejam. Dia memutilasi tubuh suaminya lalu membuangnya di tengah hutan secara terpencar.

Tetapi aksinya itu akhirnya diketahui juga oleh petugas. Perempuan itu pun dituntut melakukan pembunuhan yang memiliki masa hukuman hingga 15 tahun.

Dendam Istri yang Berujung MautBy ..Published: 01.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger