Home » , » Keren, Otot Perut Ferdinand Membentuk Angka 5

Keren, Otot Perut Ferdinand Membentuk Angka 5


Otot Perut Ferdinand Membentuk Angka 5Rio Ferndinand membuat kehebohan di Inggris. Dalam sebuah foto, bek Manchester United ini menunjukkan keanehan pada otot perutnya.

http://coba-liat.blogspot.com/
Otot Perut Ferdinand Membentuk Angka 5
Dalam beberapa pekan terakhir, pelaku sepakbola membuat kehebohan di Inggris. Mulai dari sukses Frank Lampard mencatatka diri sebagai pencetak gol terbanyak untuk Chelsea, hingga David Beckham yang memutuskan pensiun dari sepakbola.

Kini, kejutan terbaru datang dari Ferdinand. Namun, bukan keputusan pensiun yang membuat para pendukungnya terkejut, melainkan sebuah fenomena aneh dalam tubuh bek 34 tahun tersebut.

Dalam sebuah foto yang diambil oleh seorang rekan saat dirinya tengah berlibur ke kawasan Marbella Spanyol, beberapa waktu lalu. Sepintas, foto Ferdinand bersama dua rekannya di atas sebuah yacht tersebut biasa saja.

Namun, jika disimak lebih teliti, ada keanehan pada area perut dari Ferdinand. Otot abdominal mantan bek Leeds United tersebut, terlihat membentuk angka lima, yang notabene nomor yang dikenakannya di skuad United.

Memang, belum diketahui apakah otot yang membentuk angka lima itu benar-benar terjadi karena program latihan yang dijalani Ferdinand di gym, trick kamera, photoshop atau karena pencahayaan.

Jody Morris, orang yang memposting foto tersebut di akun twitternya, cukup terkesan dengan fenomena tersebut. Mantan gelandang Leeds dan Chelsea yang juga berfoto bareng Rio dalam kejadian itu langsung memberitahukan fenomena tersebut pada Ferdinand.

“@ rioferdy5 kamu telah menbawa ini (angka) #5 ke tingkat yang baru sekarang! Tidak, bukan kami Adam Ants .. lihat (otot) Abs-mu! ',” tulis Morris seperti dikutip Mail Online.

Ferdinand sendiri belum berkomentar soal foto tersebut. Pasalnya, saat ini tengah menjalani libur musim panas, setelah membantu United menjuarai kompetisi Premier League. Selanjutnya, bek yang baru saja dapat perpanjangan kontrak satu tahun ini akan ikut dalam tur pramusim Setan Merah di kawasan Bangkok, Australia, Jepang dan Hong Kong. Well, apakah foto itu benar atau manipulasi? Terserah Anda menilainya.

Keren, Otot Perut Ferdinand Membentuk Angka 5By ..Published: 05.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger