Home » , » Laptop Tertipis dengan Baterai Tangguh

Laptop Tertipis dengan Baterai Tangguh


Laptop Tertipis dengan Baterai Tangguh - produsen perangkat elektronik asal Jepang mengumumkan laptop tertipis dengan kemampuan baterai tangguh. Laptop anyar ini diklaim mampu hidup selama 11 jam dan tampil dengan resolusi layar full HD.

http://coba-liat.blogspot.com/
Laptop Tertipis dengan Baterai Tangguh
Dilansir Techworld, laptop tertipis di dunia ini mengadopsi prosesor Intel Haswell dan mulai dijual pada akhir Juni 2013. Tidak hanya kekuatan baterai yang perkasa, laptop tipis atau ultrabook ini diklaim memiliki resolusi HD tiga kali lipat lebih baik.

Kabarnya, model Fujitsu UH90/L dari lini Lifebook ini memiliki ukuran tebal 15,5mm. Produk komputer jinjing ini menjadi andalan Fujitsu dengan dukungan prosesor generasi terbaru, Intel Haswell, yang meningkatkan performa dan menurunkan konsumsi listrik.

Ultrabook ini memiliki fitur layar sentuh 14 inci dengan resolusi 3.200x1.800 pixel dan kerapatan layar 262 ppi. Kabarnya, perangkat terbaru ini dibuat dengan teknologi IGZO (indium gallium zinc oxide) dari Sharp.

Fujitsu mengatakan, pihaknya akan menarget pasar gaming dengan ultrabook berbasis Windows, di mana perusahaan juga berkolaborasi dengan penerbit game Square Enix. Ultrabook anyar ini akan hadir dengan warna merah dan hitam.

Tepatnya, ultrabook dengan RAM 4GB dan hard drive hybrid 500GB ini akan dipasarkan pada 28 Juni 2013. Fujitsu UH90/L konon dijual seharga USD1.900.

Laptop Tertipis dengan Baterai TangguhBy Andri an.Published: 05.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger