Home » , , » Jet-Li : Kungfu Cult Full Movies

Jet-Li : Kungfu Cult Full Movies

Jet-Li : Kungfu Cult Full Movies - Ingin menyaksikan aksi silat atau kungfu yang sangat seru dan memukau dari aktor aksi laga beken Jet Li? Jangan lewatkan filmnya yang bertajuk Kungfu Cult Master yang diarahkan Wong Jing pada tahun 1993. Merupakan adaptasi bebas dari cerita silat klasik karya Jin Yong, nama pena Louis Cha, yang di Indonesia dikenal dengan judul To Liong To atau Golok Membunuh Naga.

Alkisah dunia persilatan (kang-ouw) terbagi atas dua kubu, yaitu golongan putih yang diwakili beberapa partai persilatan seperti Shaolin (Siauw Lim), Wu-tang (Bu-tong), Ngo-mei (Gobi) dan sebagainya, sedangkan golongan hitam diwakili oleh Sekte Ming (Beng-kauw) yang juga sering disebut Sekte Iblis oleh golongan putih.

Golongan putih dan golongan hitam itu bagai minyak dan air. Jadi tidak heran jika selalu terjadi permusuhan antara kedua kubu persilatan tersebut. Suatau hari seorang pemuda ganteng, murid Wu Tang jatuh cinta kepada seorang gadis murid Sekte Ming. Mereka pun menikah dan memiliki anak lelaki yang bernama Chang Mo-kei (Thio Bu Ki).

Kungfu Cult Full Movies
Kungfu Cult Full Movies
Benarkah Mo-kei tewas? Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikanlah kisah selengkapnya dalam fil kali ini yang berjudul Kungfu Cult Master hanya di www.coba-liat.blogspot.com.

Jet-Li : Kungfu Cult Full Movies



Bagi yang ingin mendownload subtitutle bahasa indonesia untuk segala jenis film klik disini 

Demikianlah film dari Jet-Li : Kungfu Cult Full Movies semoga tayangan ini dapat menghibur anda sekalian.

Jet-Li : Kungfu Cult Full MoviesBy ..Published: 22.25
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger