Home » , , » 5 Hal yang Sering Terjadi Pada Wanita Saat Malam Pertama

5 Hal yang Sering Terjadi Pada Wanita Saat Malam Pertama

5 Hal yang Sering Terjadi Pada Wanita Saat Malam Pertama - Ada banyak pasangan yang menantikan tibanya malam pertama sesudah menikah. Nah, ketika momen itu datang, satu hal yang umumnya dialami sebagian besar pasangan adalah grogi dan ketakutan yang umumnya dirasakan kebanyakan wanita.

Berikut ini dikutip dari Men's Health Board, beberapa alasan mengapa wanita umumnya merasa canggung sekaligus takut saat menghadapi malam pertama.

Wanita saat malam pertama
Wanita saat malam pertama
Hal yang Sering Terjadi Pada Wanita Saat Malam Pertama

1. Takut merusak suasana
Kamar pengantin yang sudah ditata dengan rapi dan nyaman memang diharapkan bisa membuat pasangan menikmati malam pertamanya. Hanya saja, terkadang karena berada di tempat yang baru dan didekorasi dengan istimewa, kebanyakan wanita justru merasa canggung dan takut jika performanya malam itu bisa merusak suasana kamar yang sudah ditata sebaik mungkin.

2. Malu menggunakan gaun intim
Salah satu masukan yang sering diberikan pada mempelai wanita adalah gunakan pakaian yang hot sebagai persiapan malam pertama. Nyatanya, mengekspos tubuh nyaris tanpa busana untuk pertama kalinya di hadapan suami bisa membuat wanita tidak percaya diri dan malu. Oleh karena itu perlu adanya pendekatan oleh suami agar istri tak merasa canggung.

3. Sakit saat penetrasi
Tak jarang wanita merasa takut saat akan berhubungan intim untuk pertama kali karena khawatir kesakitan saat si pria melakukan penetrasi. Apalagi, jika dalam keadaan belum terangsang pria sudah terlebih dulu ereksi akan membuat wanita merasa takut. Maka dari itu, foreplay perlu dilakukan lebih lama dan perlu dipastikan apakah wanita sudah terangsang. Pria pun perlu mengontrol ejakulasinya.

4. Takut melakukan posisi yang salah
Namanya juga baru pertama kali, posisi yang salah bisa saja dialami oleh pasangan pengantin baru. Namun, kekhawatiran akan salahnya posisi yang dilakukan juga bisa membuat wanita was-was lho. Nah, sebaiknya Anda berdua perlu mendiskusikan lagi posisi apa yang sekiranya nyaman untuk dilakukan.

5. Tak bisa rileks
Perasaan tegang dan was-was saat pria melakukan penetrasi justru bisa membuat wanita stres dan malah tidak terangsang. Lagi-lagi penyebabnya karena adanya rasa takut sakit saat penetrasi dilakukan. Agar lebih rileks, wanita bisa bernapas seperti biasa dan pria bisa merangsang bagian sensitifnya supaya lebih santai dan rileks.

Kondisi vagina berdarah juga terkadang membuat wanita kaget padahal pendarahan karena pecahnya selaput dara bisa terjadi selama beberapa hari dan ini adalah hal yang normal.

5 Hal yang Sering Terjadi Pada Wanita Saat Malam PertamaBy ..Published: 07.51
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger