Home » , » 3 Langkah Membersihkan Wajah Secara Maksimal dan Optimal

3 Langkah Membersihkan Wajah Secara Maksimal dan Optimal


Rajin membersihkan wajah, tapi masih saja muncul jerawat baru? Mungkin Anda kurang maksimal saat membersihkannya sehingga kotoran dan sisa make up masih menempel dan belum terangkat sempurna.

Saatnya mencoba double cleansing yang menjadi kunci kulit wajah kinclong ala wanita Jepang dan Korea.

Apa yang dimaksud Double Cleansing?

Pada dasarnya, double cleansing adalah proses membersihkan wajah dengan 2 tahap pembersihan agar kotoran, debu, minyak, dan sisa make up tebal dapat benar-benar terangkat.

Gunanya, selain untuk mendapatkan tampilan kulit sehat dan bercahaya, double cleansing dapat membantu produk perawatan kulit mudah diserap juga supaya skin care yang akan kita gunakan selanjutnya bisa diserap kulit yang telah benar-benar bersih.

Lakukan perawatan double cleansing ini pada malam hari setelah beraktivitas saja, ya.

Saat pagi hari, Anda cukup membersihkan wajah sekali saja menggunakan facial wash untuk mengangkat minyak juga sisa produk perawatan wajah yang dipakai semalaman
   
Ini adalah langkah yang tepat saat melakukan double cleansing:

1. Aplikasikan Pembersih Wajah / Makeup Remover
Di pasaran terdapat berbagai macam jenis pembersih wajah yang dapat dipilih, mulai dari cleansing oil, cleansing milk, cleansing cream, toner, hingga micellar water yang kini sedang naik daun.

Aplikasikan pada seluruh wajah dan leher sambil dipijat ringan. Angkat dengan bantuan tisu bersih atau waslap yang telah dibasahi air.

2. Cuci MukaTahap selanjutnya adalah membersihkan kembali kulit wajah yang telah bebas make up juga kotoran dengan facial wash atau alat pembersih wajah otomatis. Hal ini dilakukan untuk memastikan agar kulit telah benar-benar bersih.

3. Sempurnakan dengan Toner

Segarkan kulit wajah dengan penyegar atau toner. Jangan gunakan toner yang mengandung alkohol. Aplikasikan pada telapak tangan dan tepuk-tepuk ringan pada wajah dan leher.

3 Langkah Membersihkan Wajah Secara Maksimal dan OptimalBy Puitika Rahaniyah.Published: 19.47
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger