Home » , » Cegah Influenza dengan Bawang Putih

Cegah Influenza dengan Bawang Putih


detail berita

MUSIM pancaroba sudah mulai tiba. Perubahan cuaca yang tidak menentu dapat membuat kekebalan tubuh Anda melemah. Mencegah datangnya penyakit dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh sangatlah penting.
 
Influenza adalah salah satu penyakit yang sering diderita orang-orang pada masa pancaroba seperti sekarang ini. Gejala seperti batuk kering, sakit tenggorokan, demam, menggigil, mual, muntah, dan kehilangan nafsu makan, tentu akan sangat mengganggu aktivitas harian Anda.
 
Penyakit yang diakibatkan oleh virus udara ini mudah sekali menyebar dan menular. Oleh karena itu, Anda perlu meningkatkan kekebalan tubuh Anda agar terhindar dari influenza, demikian yang dilansirLivestrong.
 
Menambahkan bawang putih segar dalam campuran masakan Anda, seperti sup atau lauk pauk lainnya akan sangat baik. Bawang putih dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, kandungan senyawa kimia yang disebut allicin di dalamnya dapat menawarkan manfaat antivirus, membantu lingkungan tubuh Anda dari virus influenza.
 
Jika tidak suka aroma bawang putih yang menyengat, Anda bisa mencoba mengonsumsi bahan makanan yang tinggi vitamin C, seperti buah kiwi, jeruk, selada air, alfalfa, stroberi, jeruk, dan nanas dapat meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh dan melindungi tubuh terhadap infeksi influenza. Vitamin C juga baik untuk mencegah kerusakan hati akibat radikal bebas yang berpengaruh terhadap pembuangan zat beracun dan limbah dalam tubuh.

Cegah Influenza dengan Bawang PutihBy ..Published: 04.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger