Home » , » GTA V Bakal Beraksi Dengan 3 Tokoh Jagoan

GTA V Bakal Beraksi Dengan 3 Tokoh Jagoan

detail berita

CALIFORNIA - Setelah bungkam selama lebih kurang setahun lalu sejak game sekuel Grand Theft Auto V terungkap, kini penerbit game Rockstar akhirnya telah mengumumkan terkait detail informasi pada game yang cukup dinantikan kehadirannya itu. 

Rockstar mengungkapkan bahwa ada tiga tokoh jagoan yang beraksi di GTA V. 

Dilansir Softpedia, informasi terbaru yang diungkap Rockstar terkait dengan kisah dalam permainan. GTA V akan menampilkan tiga tokoh protagonis. Ketiganya akan menyuguhkan pengalaman atau cerita berbeda yang bisa dimainkan oleh gamer.

GTA V akan menghadirkan tiga karakter utama seperti Michael, yang telah berhenti dari pekerjaannya sebagai perampok bank, Trevor, yang terlibat dengan karir kriminal serta candu narkoba. Terdapat Franklin, yang gemar mencuri mobil mewah yang dimiliki orang yang tak kunjung membayar upah kepada dirinya.

Beberapa informasi utama yang dipaparkan untuk game bergenre aksi petualangan dan open world ini ialah, game ini akan menampilkan tampilan menu cepat untuk dapat mengalihkan (switch) karakter. Ketika karakter telah dipilih, maka kamera akan bergerak ke titik pandang ala Google Earth, kemudian menyasar ke karakter yang baru dipilih tersebut.
 
Sekuel game anyar ini akan menampilkan pengalaman bermain game GTA yang baru dan menghadirkan fitur dunia paling besar dalam kisah GTA. Tidak hanya itu, GTA V juga memperkenalkan teknologi baru yang mengubah cara gamer mengontrol permainan.

Setiap karakter jagoan memiliki sifat, kepribadian dan motivasinya masing-masing serta kemampuan yang berbeda-beda. Tiga karakter ini akan menjalankan bisnisnya atau melakukan pekerjaannya sehari-sehari (otomatis) ketika gamer belum mengontrolnya.

Jadi, jangan terkejut apabila gamer mendapati mereka dalam kondisi mengejutkan ketika gamermengambil kendali mereka lagi. Kabarnya, Rockstar akan merilis trailer GTA V terbaru mulai pekan depan, tepatnya pada 14 November 2012.

GTA V Bakal Beraksi Dengan 3 Tokoh JagoanBy ..Published: 02.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

3 komentar:

  1. mantap nih.. gak ada link downloadnya ya gan??

    BalasHapus
  2. liris Dari sananyakan hari ini,
    mungkin sekitar 2-3 bulan'an baru ada yg meng-upload

    BalasHapus
  3. emz adik aq suka tuh sama gta, coba kalo tau ada yg baru. mungkin beli kasetnya.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger