Home » , » Dulu Tempat Kriminal, Kini Jadi Hutan Angker

Dulu Tempat Kriminal, Kini Jadi Hutan Angker

Hutan Epping, Inggris

Hutan Epping, Inggris

Hutan Angker - Ternyata, bukan hanya hutan terpencil dan letaknya di pedalaman yang memiliki cerita angker. Hutan Epping yang berada di dekat Kota London pun memiliki kisah tak kalah mengerikan.

Hutan Epping adalah sebuah hutan di London. Dulunya, hutan ini merupakan hutan resmi milik kerajaan, yang kini dikelola oleh pemerintah Kota London.

Hutan ini pada 1734 pernah menjadi tempat persembunyian perampok terkenal, Dick Turpin. Ia memiliki sebuah pondok dalam hutan ini dan merampok pedagang atau keluarga kerajaan yang melintasi Hutan Epping. Ia membunuh korbannya dan menguburnya di antara pepohonan.

Tak hanya itu, pada 1966, pembunuh berantai Harry Roberts juga pernah menjadikan hutan ini tempat persembunyiannya. Setelah itu, juga masih banyak pembunuh lain yang bersembunyi di hutan ini dan menguburkan korbannya di antara pepohonan.

Karena sering menjadi tempat perlakuan kriminal itulah, Hutan Epping memiliki suasana angker. Kabarnya, sekelompok kru film London yang menjelajahi hutan ini untuk membuat cerita mengenai Dick Turpin tersesat lama di dalamnya.

Dulu Tempat Kriminal, Kini Jadi Hutan AngkerBy ..Published: 03.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger