Home » , » Siswi SMP Diperkosa 3 Pemuda

Siswi SMP Diperkosa 3 Pemuda

Ilustrasi

JOMBANG - Seorang siswi SMP diperkosa secara bergiliran oleh tiga orang pemuda pengangguran. Dua pelaku berhasil ditangkap oleh petugas sedangkan satu pelaku lainnya melarikan diri.
 
MSH (17) dan S (21), keduanya warga Desa Sendangbumen, Kecamatan Berbek, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, hanya bisa pasrah saat digelandang petugas di Mapolres Nganjuk. Keduanya ditangkap polisi lantaran dituduh telah memperkosa YM (15),  siswi kelas dua SMP asal Desa Bulu, Kecamatan Berbek, Nganjuk.
 
Peristiwa perkosaan tersebut, menurut AKP Bambang Sutikno, Kasubag Humas Polres Nganjuk, berawal dari salah pergaulan antara korban dengan tiga pemuda pengangguran tersebut.
 
Saat itu, korban yang hendak berangkat sekolah di datangi oleh MSH dan di iming-imingi untuk diajak jalan-jalan. Karena sudah kenal baik, korban menerima ajakan tersangka dan keduanya langsung mengendarai motor ke arah hutan di Desa Sumberurip, Kecamatan Berbek, Nganjuk.
 
Sesampainya di lokasi, ternyata sudah ada S dan P, dua teman tersangka yang menunggunya. Di hutan tersebut, korban di paksa menenggak minum-minuman keras dan setelah tubuhnya lunglai korban di perkosa beramai-ramai.
 
Puas melampiaskan nafsu bejatnya, ketiga pelaku lantas meninggalkan korban begitu saja hingga warga menemukan korban dan melaporkan kasus tersebut ke kantor polisi. Hingga saat ini polisi masih memburu P (25) yang diduga ikut memperkosa YM.

Siswi SMP Diperkosa 3 PemudaBy ..Published: 05.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger