Home » , » Sony Ungkap Rencana Masa Depan PlayStation Plus

Sony Ungkap Rencana Masa Depan PlayStation Plus

detail berita

TOKYO - PlayStation Plus kabarnya akan menjadi sesuatu yang menjadi inti bagi penggemar PlayStation. John Koller, VP PlayStation Home and Handheld Consoles mengatakan bahwa PlayStation Plus adalah hal yang mengagumkan.

"PlayStation Plus merupakan hal yang fantastis. Ini akan menjadi bagian penting dari upaya pemasaran kami selama 6, 12, 24 bulan berikutnya. Ini adalah bagian terbesar dari apa yang kami lakukan," terang John Koller, seperti dikutip Thesixthaxis.

Platform ini kabarnya telah diperkenalkan di ajang E3 tahun ini dan memperkenalkan Instant Game Collection. Kemudian, Sony terus mengembangkannya menjadi paket hiburan berkualitas tinggi dengan biaya berlangganan.

John menjelaskan tentang Instant Game Collection dan menurutnya ini cocok bagi para gamer yang membeli konsol besutan Sony di waktu yang "belakangan". Misalnya, mereka yang membeli konsol dalam enam atau tujuh tahun setelah konsol diluncurkan.

"Ini akan menjadi bagian yang sangat penting dari apa yang kami lakukan di sini selama beberapa bulan ke depan. Anda akan melihat ini pada musim liburan," tuturnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, kesuksesan PlayStation Plus berkontribusi dalam langkah besar untuk mengendalikan penjualan PlayStation Network secara keseluruhan. "Kuartal terakhir kami adalah yang terbesar dalam hal transaksi penjualan dalam enam tahun sejarah PlayStation Network," pungkasnya.

Sony Ungkap Rencana Masa Depan PlayStation PlusBy ..Published: 17.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger