Home » , » Teh Basi Bikin Rambut Anda Indah

Teh Basi Bikin Rambut Anda Indah


detail berita

BANYAK cara untuk mendapatkan rambut yang sehat dan indah. Salah satunya adalah melakukannya dengan cara yang lebih alami seperti mengambil manfaat dari teh.
 
Pertama mungkin Anda bisa memulainya dengan menggunakan teh basi. Buat seduhan teh seperti biasa tapi jangan tambahkan apapun kedalamnya. Anda bebas menggunakan berbagai jenis teh, baik dari teh tubruk ataupun teh celup serta biarkan teh itu semalaman.
 
Saat akan menggunakannya, bersihkanlah rambut Anda dengan keramas. Setelah itu, siram teh tersebut diatas kepala. Beri pijat-pijatan lembut agar khasiatnya meresap dengan maksimal. Lalu biarkan sesaat sebelum dibilas.
 
Sejak dahulu, teh memang dikenal dapat meningkatkan kesuburan rambut. Bahkan, khasiat teh juga dipercaya bisa menghentikan kerontokan dan meningkatkan kilaunya. Oleh karena itu, tak ada salahnya untuk mencoba membuat ramuan sederhana yang berguna untuk kesehatan rambut Anda. Demikian dikutip dari buku berjudul Big but Beauty, Cantik Usai Melahirkan terbitan Gerrmedia Pressindo.

Teh Basi Bikin Rambut Anda IndahBy ..Published: 18.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger