Home » , » 20 Juta Tweet Berkicau Soal Badai Sandy

20 Juta Tweet Berkicau Soal Badai Sandy

detail berita

NEW YORK - Badai Sandy yang menyapu pesisir timur Amerika Serikat (AS) menjadi topik yang ramai diperbincangkan di mesia sosial, salah satunya Twitter. Puluhan juta kicauan mengenai badai itu beredar di situsmicroblogging.

Dilansir dari Reuters, bahkan perusahaan yang didirikan pada 2006 lalu itu mengungkapkan, Twitter disesaki sebanyak 20 juta tweet mengenai badai Sandy sejak Sabtu hingga Kamis lalu. Sejak kemunculannya, Twitter memang menjadi wadah untuk pengguna menyalurkan semua yang diungkapkan.

Bahkan Twitter berusaha memposisikan situsnya sebagai sebuah produk media "layar kedua", yang bisa menarik pengguna untuk memanfaatkan smartphone dan menggunakan Twiter sambil menyaksikan acara televisi atau Olimpiade.

Layanan itu terus mengalami peningkatan pengguna dan berhasil menjadi saluran komunikasi untuk bencana besar, seperti saat terjadinya Tsunami di suatu negara.

Selain Twitter, badai Sandy pun menjadi topik populer di Facebook. Menurut Talk Meter Facebook,  badai Sandy mendominasi obrolan di raksasa jejaring sosial tersebut selama sepekan terakhir.

20 Juta Tweet Berkicau Soal Badai SandyBy ..Published: 19.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger