Home » , » Banting Harga, BlackBerry PlayBook Dilego Rp1,2 Juta

Banting Harga, BlackBerry PlayBook Dilego Rp1,2 Juta

detail berita

CALIFORNIA - Ditengah sengitnya persaingan pasar tablet, Research In Motion (RIM) nampaknya ingin mencoba peruntungannya. Untuk memikat para pembeli, salah satu lapak online di Kanada melego BlackBerry PlayBook dengan harga yang cukup menggirukan. 

Dikutip dari Crackberry, sayangnya perangkat "sapu" ini hanya dijual dengan harga murah secara terbatas. Di mana pengunjung digoda versi BlackBerry PlayBook 32GB seharga USD129 atau sekira Rp1,2 juta. 

Sementara, versi 3G dari BlackBerry PlayBook akhirnya tersedia di Inggris. Perangkat tersebut ditenagai prosesor 1.5GHz, naik dari versi WiFi yang ditenagai prosesor 1.5GHz. Harga normal perangkat ini USD666 atau sekira Rp 6,4 juta. Harga ini jauh lebih murah ketimbang iPad 32 GB dengan versi koneksi data. 

Sementara itu dengan mengusung model 4G dari operator EE di Inggris, RIM nampaknya memberikan solusi perangkat yang mampu berasing di pasaran. Sayangnya, PlayBook tidak terlalu digandrungi para konsumen. Lagi-lagi, ketersediaan aplikasi menjadi penyebab tablet besutan RIM ini kalah bersaing dengan iPad dan tablet Android. 

Baru-baru ini perusahaan mengumumkan angka 3 miliar unduhan dengan lebih dari 90 ribu aplikasi tersedia di BlackBerry App Store. Sementara itu Apple App Store mencatatkan 25 miluar unduhan pada Maret lalu sedangkan Google Play menorehkan 700 ribu aplikasi.

Banting Harga, BlackBerry PlayBook Dilego Rp1,2 JutaBy ..Published: 20.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger