Home » , » Gmail Semakin Permudah Akses Email

Gmail Semakin Permudah Akses Email

detail berita

CALIFORNIA - Layanan email besutan Google, Gmail, semakin mempermudah penggunanya. Kali ini, Gmail meluncurkan cara baru untuk mencari pesan yang lebih cepat dan lebih mudah.
 
Dilansir dari Mashable, menurut postingblog yang ditulis oleh Software Engineer Gmail Christian Kurmann, dengan pembaharuan itu, pengguna bisa melakukan pencarian email berdasarkan ukuran, tanggal, dan lainnya.
 
Misalnya, jika pengguna ingin mencari email mereka yang berukuran 5MB atau lebih besar, maka bisa mengetik "size:5m" atau "larger:5m" di kolom pencarian. Selain menelusuri email berdasarakan besar file, pengguna juga bisa mencari email yang telah dikirim lebih dari satu tahun lalu dengan mengetik "older_than:1y".
 
Menurut Kurmann, perubahan tersebut hadir seiring beberapa perbaikan lain untuk Gmail, salah satunya fitur yang menunjukkan hasil pencarian instan.
 
Selain itu, pada bulan lalu, Gmail mulai menguji format "compose dan reply" baru yang memudahkan pengguna untuk mengakses email lain tanpa harus menutup draft. Gmail juga mulai menguji opsi untuk melihat profil kontak, sehingga pengguna bisa lebih cepat menemukan kepada siapa email mereka akan ditujukan.

Gmail Semakin Permudah Akses EmailBy ..Published: 19.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger