Home » , » Ketipu, Wanita Ini Beli iPad Malah Dapat Cermin

Ketipu, Wanita Ini Beli iPad Malah Dapat Cermin

detail berita

AUSTIN - Seorang wanita di Amerika Serikat ditawarkan Apple iPad dengan harga "miring", sebesar USD200 (sekira Rp1,9 juta) oleh seorang pedagang jalanan di Texas. Tergiur dengan harga tersebut, wanita bernama Jalonta Freeman ini rela membeli perangkat tersebut dan ia mendapati kemasan berbentuk persegi itu adalah cermin, bukan iPad.

Seperti diwartakan Emirates247, Freeman membayar USD200 untuk tablet keluaran Apple tersebut dalam skema palsu. Peristiwa ini terjadi ketika pedagang penipu ini berkeliaran dan mencari wanita di tempat parkir SPBU (pom bensin) di Texas, Amerika Serikat.

Pedagang penipu yang gentayangan di SPBU ini tidak hanya menawarkan iPad, tetapi juga laptop. Freeman tergiur dan tidak menolak, ketika pedagang itu menawarkan iPad yang sesungguhnya seharga USD800 dan ia akan mendapatkan diskon 75 persen.

Tampaknya, Freeman satu-satunya wanita yang menganggap penawaran ini adalah terlalu baik. Kemudian, ia membayar USD200 untuk "iPad" palsu dan pedagang tersebut pun berlalu dengan mobil yang dikendarainya.

Ketika kemasan "iPad" itu dibuka, ternyata isinya adalah sebuah cermin bidang berbentuk persegi. Sialnya, Freeman tak sempat mencatat plat nomor mobil pedagang penipu itu, sehingga polisi tidak dapat bertindak banyak tanpa informasi penting tersebut.

Freeman mengatakan pada media setempat bahwa ia tidak akan membeli barang apapun dari pedagang jalanan. "Saya baru saja memulai memaki. Saya kecewa. Semua orang pasti kecewa jika Anda tahu Anda hanya mendapatkan barang tipuan," ungkap Freeman seperti dikutip Nydailynews.

Ketipu, Wanita Ini Beli iPad Malah Dapat CerminBy ..Published: 19.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger