Home » , » Lima Menit, COD: Black Ops 2 Terjual 10.000 Unit

Lima Menit, COD: Black Ops 2 Terjual 10.000 Unit

detail berita

CALIFORNIA Game Call of Duty (COD): Black Ops 2 besutan Treyarch dan diterbitkan Activison, telah terjual sekira 10 ribu unit dalam waktu hanya lima menit. Menurut peritel di Inggris, angka penjualan ini dicapai dalam waktu yang sangat cepat, setelah peluncuran game tersebut pada tengah malam di 13 November 2012.

Dilansir Videogamer, sekuel Black Ops 2 telah terjual 10.000 eksemplar dalam waktu lima menit. Permainan bergaya first person shooter (FPS) ini dijual di 450 toko di Inggris.

"Ini merupakan sesuatu yang fantastis untuk melihat ribuan orang memilih di lebih dari 450 toko Blockbuster malam lalu. Staf kami benar-benar semangat untuk game Call of Duty: Black Ops 2," ungap Gerry Butler, Direktur Komersial Blockbuster di Inggris.

Dia mengatakan, pihaknya tidak bisa melayani semua pelanggan kami begitu cepat tanpa dedikasi stafnya. Sehingga, dia mengucapkan terima kasih yang sangat besar kepada mereka yang bekerja keras pada malam lalu.

"Kami menjual lebih dari 10 ribu kopi game terbaru ini dalam waktu lima menit. Kami telah antisipasi untuk menyediakan ratusan penggemar COD hari ini," jelasnya. Diajuga menambahkan, gamer akan terus berbondong-bondong untuk membeli COD: Black Ops 2 dan ini menunjukkan waralaba permainan yang mencatatkan rekor penjualan baru.

COD: Black Ops 2 dapat dimainkan di PlayStation 3, Xbox 360, Windows serta Wii U. Game ini dapat dimainkan sendiri (single-player), multiplayer (bersama) serta mendukung mode Co-op atau kerjasama.

Lima Menit, COD: Black Ops 2 Terjual 10.000 UnitBy ..Published: 03.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger