Home » , » Lihat dari Dekat Mobil James Bond Di Museum Ini

Lihat dari Dekat Mobil James Bond Di Museum Ini

Mobil James Bond yang dipamerkan di National Motor Museum di Beaulieu, Inggris (Foto: dailymail)

DI setiap filmnya, James Bond selalu menampilkan mobil mewah dengan fitur mengagumkan. Mau lihat deretan mobil tersebut secara langsung? Bisa!

Datang saja ke National Motor Museum di Beaulieu, Inggris. Museum motor dan mobil ini tidak hanya memamerkan mobil yang dipakai Bond di film Skyfall, juga di 50 film lainnya selama 50 tahun Bond berjaya.

Saat Skyfall baru rilis, tak ayal museum ini dibanjiri para pencinta Bond. "Setidaknya, kami mendapat tambahan 50 ribu pengunjung dari yang biasa kami dapatkan setiap tahunnya," kata Margaret Rowles dari National Motor Museum, seperti dikutip dari Dailymail.


Anda bisa melihat mobil-mobil canggih yang digunakan agen 007 ini, mulai dari Rolls-Royce Phantom III 1937 yang digunakan di film Goldfinger, hingga Jet-Pack yang digunakan dalam filmDie Another Day.

Selain mobil, juga ada motor-motor yang digunakan di berbagai film Bond. Mobil yang dipamerkan tidak hanya dalam kondisi baik, juga ada yang kondisinya hancur, seperti digunakan dalam filmnya.

Pameran mobil Bond ini akan berlangsung hingga 6 Januari 2013. Harga tiket masuknya Rp305 ribu untuk dewasa dan Rp183 ribu untuk anak-anak.

Lihat dari Dekat Mobil James Bond Di Museum IniBy ..Published: 02.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger