Home » , » Bahan Alami Atasi Jamur Pada Organ Intim Pria

Bahan Alami Atasi Jamur Pada Organ Intim Pria

detail berita

BUKAN hanya wanita yang mengalami masalah pada organ intimnya. Pria juga bisa mengalami hal yang sama. Dan infeksi jamur adalah salah satu penyakit kelamin yang dapat diderita oleh pria.

Infeksi jamur pada organ intim pria biasa terjadi akibat dari adanya jamur kandida. Seringkali jamur ini tumbuh akibat dari penggunaan antibiotik jangka panjang, diabetes, sistem kekebalan tubuh yang terganggu, dan hubungan seks tanpa kondom dengan pasangan yang terinfeksi.

Jika Anda mengidap infeksi jamur, ada beberapa pengobatan alami yang bisa Anda coba di rumah, seperti yang dilansir Livestrong.

Minyak oregano

Minyak oregano adalah salah satu pengobatan herbal yang efektif membasmi jamur. Hasil penelitian menyebutkan bahwa minyak oregano efektif sebagai pengobatan antijamur, baik jamur pada kulit atau infeksi sistematik.

Anda bisa menggunakan lima atau enam tetes minyak oregano dan mengoleskannya pada bagian yang terkena infeksi sebanyak dua sampai tiga kali sehari.

Bawang putih mentah

Meski memiliki bau yang tidak sedap, namun bawang putih dipercaya sebagai salah satu anti jamur yang cukup efektif. Bawang putih dianggap mampu mengatasi infeksi kandida dan lebih ampuh dibanding menggunakan obat antijamur di pasaran.

Anda bisa mengonsumsi bawang putih mentah satu atau dua kali sehari atau pilih kapsul bawang putih yang mengandung 4.000 miligram allicin-alliin, yaitu senyawa antijamur berasal dari bawang putih.

Teh chamomile

Teh chamomile mampu membunuh organisme kandida. Ramuan teh chamomile juga mengandung kalsium dan magnesium yang bermanfaat untuk mengobati infeksi jamur. Pengobatan dilakukan dengan dosis untuk teh chamomile adalah tiga cangkir per hari.

Anda dapat menyeduh teh herbal ini dengan seduhan satu sendok teh bunga chamomile kering dalam satu cangkir air panas mendidih selama tiga sampai lima menit.

Minyak kelapa

Asam laurat dan asam kaplirat di dalam minyak kelapa bermanfaat untuk melawan infeksi jamur. Ambil 3 ½ sendok makan minyak kelapa murni setiap hari atau menggunakan minyak ini saat Anda memasak.

Bahan Alami Atasi Jamur Pada Organ Intim PriaBy ..Published: 20.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

1 komentar:

  1. Ternyata banyak bahan-bahan alami yg ada di dekat kita yg bisa membantu ya... Makasih infonya sob...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger