Home » , » Manjakan Pecinta Fesyen, Chanel Segera Rilis Tas Mini 'Hula Hoop'

Manjakan Pecinta Fesyen, Chanel Segera Rilis Tas Mini 'Hula Hoop'

detail berita

SAAT tas hula hop yang menjadi koleksi terbaru Chanel untuk tahun 2013 diluncurkan, banyak pengamat fesyen dikejutkan dengan karya tersebut. Bentuknya yang sangat besar membuat tas tersebut tak wajar digunakan. Namun, untuk memenuhi kebutuhan pasar, Chanel pun berencana merilis tas mini hula hoop.

Ketika Chanel menggelar fesyen show untuk koleksi Spring/Summer 2013 di Paris Fashion Week bulan lalu, seluruh pecinta fesyen dikejutan dengan rancangan unik dari Chanel, yakni tas hola hoop dengan ukuran jumbo. Karya tersebut pun langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan mode.

Ya, tas ukuran besar hula hoop itu telah menarik perhatian publik yang saat itu menontonnya. Konsepnya memang menarik namun sayangnya tas tersebut terlalu besar sehingga menjadi ukuran yang tak wajar untuk digunakan. Menariknya, pasar merespon positif produk tersebut.. Chanel pun siap meluncurkan versi mini dari tas tersebut dimana  pecinta fesyen dapat menikmatinya dengan ukuran 24 sentimeter dan dibanderol seharga Rp2,3 juta.

"Anda membutuhkan tempat saat membawa handuk pantai dan saat itu Anda dapat menaruhnya di atas pasir dan tetap memegangnya," jelas salah seorang pengamat fesyen saat itu. 

Pihak rumah mode sendiri belum melansir apa saja yang bisa dibawa dengan task sekecil itu. Akan tetapi, desain baru dari rumah mode ini telah mencuri perhatian dunia dan dinobatkan sebagai fashion forward A-listers ketika tas ini akan memasuki toko-toko.

Bahkan sebelum dirilis, banyak artis dunia yang telah melirik tas koleksi terbaru Chanel ini, seperti Keira Knightley, Blake Lively dan Jennifer Lopez, yang tampak terlihat menghadiri pergelaran show itu bulan lalu. Demikian seperti dilansir dari Dailymail.

Manjakan Pecinta Fesyen, Chanel Segera Rilis Tas Mini 'Hula Hoop'By ..Published: 18.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger